Single Baru SNSD : All My Love Is For You


안녕하세요, 여러분!! :D
Wah, ternyata SNSD bikin ulah lagi nih. Yup! mereka bikin single plus MV nya langsung...waah...makin banyak nih koleksi lagu mereka!! :D



Betul sekali sobat bloger, idola saya yang satu ini telah merilis sebuah lagu yang berjudul All My Love Is For You. Tadinya saya cuma iseng buka youtube, niatnya mau cari review tentang gadget. Nah, karena saya berlangganan feed dari chanel SMTown, pas saya buka di beranda, ternyata udah ada tuh video mereka nongkrong disitu, sepertinya menunggu untuk saya sapa. Hhe.. Terlihat di thumbnail para member memakai kostum yang menarik. Ternyata benar, pas saya lihat dan dengar lagunya, waah...maniiss....terutama teteh Seohyun :D Konsep lagunya ringan, tidak upbeat, jadi enak banget buat didegar dan dijadikan playlist buat nina bobo' ;)

Buat yang penasaran coba lihat saja disini...



Tapi ada satu hal yang saya sesalkan, mereka membuatnya dalam versi jepang. Padahal kalo mereka membuat versi korea, mungkin bisa sedikit saya artikan. :(

Anyway, all about Girls' Generation, saya selalu menunggu sesuatu yang baru dari mereka, untuk saya jadikan salah satu motivasi saya. So, Onward and Upward for 소녀시대. Harapannya, mungkin suatu hari kita bisa ketemu nanti...;)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar