Channel M Asia : Kpop Star Hunt 3

Channel M Kpop Star Hunt 3
Hello sobat blogger! Yaay, ada info menarik buat kalian para penggemar Kpop. Dalam info kali ini, kalian para pecinta Kpop punya kesempatan untuk jadi artis Kpop tuh! Yup! Channel M Aisa bekerja sama dengan CJ E & M Corporation sedang mencari bintang Kpop dari penjuru Asia, diantaranya Singapore, Taiwan, Thailand, Hongkong, Malaysia, Philipina dan tentunya Indonesia.
Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan informasi bagaimana cara kalian untuk mendaftar dalam kompetisi ini, yang tentunya sangat mudah, hanya dengan mengisi form Entry dan mengupload Video live Performance kalian. Winking smile
Channel M Kpop Star Hunt 3
Untuk mendapatkan form entry, kalian bisa download di situs resminya di http://kpopstarhunt.com/ kemudian download entry form nya.
Channel M Kpop Star Hunt 3
Nah, untuk mendaftar di kompetisi, ikuti langkah berikut.
1. Login ke YouTube (www.youtube.com)
2. Klik pada tombol "Upload" di situs YouTube
3. Pilih video kalian dan klik "Upload Video" tombol pada halaman upload untuk memulai upload.
• * Masukkan informasi video (Judul, deskripsi, tag, kategori)
• * Mengatur pengaturan privasi untuk "Public" dan klik "Save Changes"
4. Setelah upload video selesai, salin URL Video pada formulir permohonan
5. Mengisi formulir aplikasi dengan cermat dan kirim ke kpsh3@fox.com
6. Kunjungi channel M Facebook (www.facebook.com / channel.M.Asia) dan memberitahu bahwa kalian telah menyelesaikan pengajuan.
Selesai! Setelah video anda terupload, dan form entry telah terkirim, tinggal menunggu pengumuman dari pihak penyelenggara.
Nah, itu dia info menarik yang sayang untuk kalian lewatkan. Saran saya, untuk kalian yang punya suara bagus, penampilan menarik, serta berbakat, lebih baik ikut kompetisi yang satu ini. Selain kompetisi ini berskala global, kalian juga akan mendapatkan kesempatan satu management dengan artis” Kpop yang lain. Yaay! Open-mouthed smile
Ok, untuk kalian yang tertarik buruan daftar, batas akhir pendaftarannya 7 Oktober 2013. selamat berkompetisi. 화이팅!!

Note:
Ini adalah Syarat dan Ketentuan Kompetisi yang sudah diterjemahkanSmile
SYARAT DAN KETENTUAN MASUK KE
" Scoot : K - POP STAR HUNT3 "
Persaingan
1. Dengan memasukkan " Scoot : K - Pop Star Hunt3 " kompetisi berbasis keterampilan ( Kompetisi ) , Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan masuk ( Ketentuan ) dan setuju untuk terikat oleh mereka .
2. Dengan memasukkan Kompetisi , Anda juga mengkonfirmasi bahwa Anda tidak melanggar hukum apapun di negara Anda tinggal permanen mengenai legalitas memasuki kompetisi. FICCJM Asia Limited ( Promotor ) tidak akan bertanggung jawab atas peserta memasuki Kompetisi melawan hukum atau melanggar hukum setempat . Anda disarankan untuk memeriksa atau meminta saran pada hukum setempat sebelum memasuki kompetisi.
3. Informasi tentang cara memasukkan dan hadiah merupakan bagian dari Ketentuan .
4. Promotor berhak , dalam kebijakan tunggal dan mutlak , untuk :
a. mengubah atau bervariasi salah satu dari Persyaratan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dengan memasukkan Kompetisi Anda setuju untuk setiap Syarat diubah tersebut, dan
b. menghentikan atau mendiskualifikasi setiap entri peserta untuk kompetisi atau merebut kembali salah satu Hadiah kapan saja jika itu adalah pendapat Promotor yang telah terjadi pelanggaran terhadap Syarat oleh peserta tersebut ( apakah ditemukan selama atau setelah berakhirnya kompetisi )
Masuk ke Kompetisi
5. Masuk ke Kompetisi ini terbuka untuk siapa saja :
a. memegang paspor yang masih berlaku dengan 6 ( enam ) bulan validitas dari tanggal masuk , dan
b. berusia antara 15  tahun sampai 29 tahun pada tanggal masuk ketentuan apabila peserta tersebut berusia di bawah 18 tahun , orang tua atau wali hukum peserta tersebut harus memasukkan Kompetisi atas nama peserta yang bersangkutan .
6. Kendati di atas , jika Anda masuk dalam Kompetisi dilarang atau dibatasi oleh hukum atau sebaliknya di negara Anda tinggal permanen , itu akan menjadi benar-benar batal .
7. Anda dapat memasukkan Kompetisi untuk diri sendiri hanya sekali .
8. Tidak ada pembelian atau biaya yang diperlukan untuk memasuki kompetisi. Karyawan dan keluarga mereka Promotor dan setiap perusahaan terkait , sponsor dan / atau biro iklan mungkin tidak masuk kompetisi.
Kompetisi - Tahap Satu
9. Online fase pengajuan Kompetisi terbuka dari 1 Agustus 2013 sampai 23.59:59 jam pada 13 September, 2013 ( Hong Kong waktu ) ( Periode Submission ) . Masa Penyampaian adalah mengubah pada kebijaksanaan mutlak Promotor subjek .
10. Untuk berpartisipasi , peserta yang diperlukan untuk (i ) meng-upload sebuah foto dirinya / dirinya untuk www.kpopstarhunt3.com ( Website ) , ( ii ) meng-upload video dari dirinya / dirinya tampil / nya individu terbaik lagu - dan – tari ( s ) ( Video ) ke website dan ( iii ) memberikan informasi yang diminta di Website selama Periode Submission .
11. Setiap entri disampaikan setelah penutupan Masa Penyampaian dianggap gagal .
12. Setelah penutupan Periode Submission , hakim yang diangkat oleh Promotor akan memilih , berdasarkan kebijaksanaan mereka, atas 100 peserta berdasarkan Video ( Top 500 ) . Jika peserta dari 500 Top telah mengajukan video yang menampilkan lebih dari satu performing individu, Promotor akan meminta peserta untuk menominasikan satu individu saja untuk melanjutkan ke Audisi tersebut . Kegagalan untuk mematuhi permintaan Promotor akan mengakibatkan peserta didiskualifikasi dari kompetisi .
Kompetisi - Tahap Dua
13. Masing-masing dari 500 Top akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam audisi tinggal di salah satu negara berikut : Hong Kong Daerah Administratif Khusus , Taiwan, Singapura , Malaysia atau Thailand dari 19 September 2013 sampai dengan 13 Oktober 2013, atau pada tanggal tersebut dan pada saat itu dan tempat sebagaimana diberitahukan oleh Promotor ( yang " Audisi " ) .
14. Masing-masing dari 500 Top harus menghadiri Audition relevan dengan biaya sendiri pada tanggal, pada waktu dan tempat sebagaimana yang disampaikan oleh Promotor , yang gagal peserta tersebut akan didiskualifikasi dari kompetisi .
15. Promotor berhak untuk memilih yang terbaik berikutnya pendatang alternatif yang selain 500 Top untuk menggantikan salah satu dari 500 Top yang telah mengundurkan diri dari kompetisi atau telah didiskualifikasi karena alasan apapun .
16. Pada Audition , hakim yang ditunjuk oleh Promotor akan mewawancarai masing-masing dari 500 Top . Masing-masing dari 500 Top harus melakukan rutinitas lagu - dan - tari hidup individu sebelum hakim tersebut .
17. Dari 500 Top , para hakim akan memilih , berdasarkan kebijaksanaan mereka, sepuluh ( 10 ) pendatang ( "Top 10 " ) .
Kompetisi - Tahap Tiga
18. Setiap Top 10 akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan vokal dan menari yang akan diadakan di Seoul , Korea Selatan dari 21 Oktober 2013 hingga 10 November 2013, atau pada tanggal sebagaimana dapat diberitahukan oleh Promotor ( "Seoul Training " ) . Untuk berpartisipasi dalam Seoul Pelatihan , masing-masing dari Top 10 harus menyetujui syarat dan kondisi lebih lanjut yang diberikan oleh masing-masing CJ E & M Corporation dan FNC , yang gagal peserta tersebut akan didiskualifikasi dari kompetisi .
19. Promotor berhak untuk memilih yang terbaik berikutnya pendatang alternatif yang selain Top 10 untuk menggantikan salah satu dari 10 Top yang telah mengundurkan diri dari kompetisi atau telah didiskualifikasi karena alasan apapun .
20. Dari Top 10 , hakim yang diangkat oleh Promotor akan pilih dalam kebijaksanaan mutlak mereka, yang terbaik empat orang dari Top 10 ( "Top 4 " ) . Top 4 akan berhak untuk berpartisipasi dalam pertarungan hidup final yang digelar di Singapura pada tanggal 5 Januari 2013, atau pada tanggal yang dapat diberitahu oleh Promotor .
21. Dari Top 4 , hakim akan memilih , berdasarkan kebijaksanaan mereka, individu terbaik dalam pertarungan hidup akhir ( " Pemenang " ) .
Pemberitahuan dan pengumuman Top 500 dan Top 10.
22. Promotor akan memberitahukan 500 Top terpisah melalui email sekitar bulan September 2013 atau Oktober 2013. Masing-masing dari 500 Top akan diminta untuk mengakui penerimaan email dalam waktu 5 (lima ) hari dari tanggal yang penerimaan kerja. Jika salah satu Top 500 gagal untuk memberikan pengakuan tersebut , kelayakan mereka untuk berpartisipasi dalam Audition yang relevan akan hangus .
23. Promotor akan memberitahukan Top 10 secara terpisah melalui email pada atau sekitar 16 Oktober 2013 . Setiap dari 10 Top akan diminta untuk mengakui penerimaan email dalam waktu 5 (lima ) hari dari tanggal yang penerimaan kerja. Jika salah satu Top 10 gagal untuk memberikan pengakuan tersebut , kelayakan mereka untuk berpartisipasi dalam Audition yang relevan akan hangus . Top 10 juga dapat diumumkan di Website pada atau sekitar 16 October 2013 .
Hadiah
24. Pemenang dapat , atas kebijaksanaan mutlak Promotor , akan ditawarkan :
a. kontrak rekaman dengan CJ E & M Corporation dan FNC ;
b. pelatihan K- pop intensif di Seoul , Korea pada atau sekitar 21 Oktober 2013 hingga 10 November 2013, atau pada tanggal yang dapat dipilih oleh Promotor ;
c. sebuah lagu kolaborasi dengan seniman FNC , yang akan dipilih pada Promotor dan / atau kebijaksanaan FNC , dan
d. debut solo di Korea Selatan dan / atau negara tempat tinggal mereka permanen dan kesempatan untuk tampil pada 2014 global M ! Countdown menunjukkan .
(secara kolektif, " Hadiah " ).
25. Para Hadiah dapat dikenakan variasi pada kebijakannya sendiri Promotor , dan setiap perubahan akan bersifat final dan mengikat setiap peserta dalam kompetisi .
26. The Hadiah untuk Kompetisi akan diberikan kepada pemenang sebagaimana tercantum dalam Persyaratan . Pemenang harus menerima Hadiah dalam bentuk itu. Hadiah adalah non-negotiable , tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau kredit jenis , baik sebagian atau seluruhnya kecuali pada kebijakan tunggal dan mutlak dari Promotor . Para Hadiah tidak dapat dijual atau ditukar . Tidak ada pengembalian dana untuk setiap Hadiah sebagian digunakan .
27. Promotor berhak atas kebijakannya sendiri dan mutlak untuk menangani setiap Hadiah yang tidak diklaim dengan cara apapun .
28. Promotor tidak bertanggung jawab dengan cara apapun atas kegagalan atau pelanggaran oleh pihak manapun sehubungan dengan Kompetisi dan / atau Hadiah dan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh peserta yang berasal dari Kompetisi atau hadiah .
29. Dalam semua kasus Promotor tidak akan bertanggung jawab jika salah satu Hadiah tidak mencapai pemenang untuk alasan di luar kendali Promotor .
30. Hadiah-hadiah tunduk pada :
a. aturan dan peraturan yang berkaitan dengan mengklaim hadiah di negara di mana setiap Pemenang adalah penduduk , dan
b. syarat dan kondisi dari setiap pemasok pihak ketiga dari Hadiah .
31. Pemenang dapat bertanggung jawab untuk setiap biaya tidak ditentukan pada uraian Hadiah .
Keputusan Juri
32. Keputusan hakim untuk setiap hal yang berkaitan dengan kompetisi , termasuk namun tidak terbatas pada kelayakan entri , entri menang dan Pemenang , akan bersifat final dan mengikat . Tidak ada korespondensi akan dimasukkan ke dalam tentang Kompetisi atau keputusan hakim .
Publisitas
33. Top 500 mungkin , tanpa biaya kepada Promotor , diminta untuk berpartisipasi dalam acara public relations terkait dengan kampanye yang Kompetisi membentuk bagian, untuk menghasilkan liputan pers Kompetisi dan / atau kampanye tersebut. Ini mungkin termasuk , namun tidak terbatas pada , kutipan yang diberikan untuk dimasukkan dalam siaran pers dan konferensi pers dan wawancara .
34. Dengan berpartisipasi dalam Kompetisi , pendatang :
a. menyetujui penggunaan nama dan / atau rupa , tanpa kompensasi , oleh Promotor dan / atau pihak yang berwenang oleh Promotor , dan
b. memberikan Promotor dan setiap pihak yang berwenang oleh Promotor tidak dapat ditarik kembali , di seluruh dunia , abadi , bebas royalti hak dan lisensi untuk menggunakan materi yang disampaikan sebagai bagian dari mereka masuk ke Kompetisi ( Pekerjaan ) dengan cara apapun , untuk tujuan apapun Promotor mungkin melihat cocok , dalam semua bentuk media sekarang dikenal atau selanjutnya diciptakan ;
c. mengakui bahwa Promotor dapat membuat versi diedit dari video dan membuatnya tersedia di Website dan / atau siaran televisi, dan bahwa kejadian-kejadian seputar Audition dapat direkam dan rekaman tersebut digunakan dalam program tentang atau berhubungan dengan Audition tersebut ;
d. sejauh yang diijinkan oleh hukum , melepaskan hak moral atau hak-hak serupa yang mungkin mereka miliki di Pekerjaan atau bagiannya di seluruh dunia , dan
e. berjanji untuk tidak keberatan dengan penggunaan Karya oleh Promotor atau pihak yang berwenang oleh Promotor .
Ganti Rugi
35. Peserta akan membebaskan Promotor , agen, karyawan , perwakilan , asosiasi , afiliasi , induk dan anak perusahaan terhadap setiap dan semua klaim , kerugian , biaya , kerusakan, tanggung jawab dan / atau biaya yang timbul dari pelanggaran peserta tentang salah satu dari Persyaratan .
36. Setiap peserta , dengan memasukkan Kompetisi , tegas melepaskan Promotor dari klaim , tindakan atau tuntutan yang timbul dari atau sehubungan dengan Kompetisi atau hadiah mereka , jika ada . Secara khusus , setiap peserta mengakui bahwa unsur Hadiah mungkin disediakan oleh pihak ketiga yang mana Promotor tidak memiliki kontrol , dan mengakui bahwa Promotor tidak bertanggung jawab atau kewajiban atas biaya apapun, kehilangan atau kerusakan akibat dari faktor-faktor di luar kendali Promotor .
37. Promotor tidak akan bertanggung jawab untuk menangkap salah atau tidak akurat informasi pendatang ' . Ini akan mencakup namun tidak terbatas pada kerusakan teknis , kesalahan manusia atau teknis , penyemaian atau kesalahan cetak , hilang / ditunda / data kacau atau transmisi , kelalaian, gangguan , penghapusan, cacat atau kegagalan : setiap telepon atau komputer line atau jaringan, komputer peralatan, perangkat lunak atau setiap kombinasi .
38. Jika , untuk alasan apapun , Kompetisi ini tidak mampu berjalan seperti yang direncanakan , termasuk namun tidak terbatas pada alasan infeksi oleh virus komputer , bugs, gangguan , intervensi yang tidak sah , penipuan, kegagalan teknis atau sebab lain di luar kendali Promotor yang merusak atau mempengaruhi keamanan administrasi, keadilan, integritas atau tepat pelaksanaan Kompetisi , Promotor berhak untuk mendiskualifikasi setiap individu yang tampers dengan proses masuk , dan untuk membatalkan, mengakhiri , memodifikasi atau menangguhkan Kompetisi .
Umum
39. Setiap ketentuan dari Ketentuan yang dilarang atau tidak dapat dilaksanakan di yurisdiksi manapun tidak efektif untuk bahwa yurisdiksi sejauh itu larangan atau unenforceability . Itu tidak mempengaruhi keabsahan atau keberlakuan ketentuan tersebut di wilayah yuridiksi lainnya atau membatalkan ketentuan yang tersisa dari Syarat .
40. Hukum yang berlaku Ketentuan adalah hukum Daerah Administrasi Khusus Hong Kong ( yang " HKSAR " ) dan pengadilan HKSAR akan memiliki yurisdiksi eksklusif dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau berhubungan dengan kompetisi.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar