Update lagi Blognya

Selamat siang sobat blogger. Sudah lama sekali ternyata setelah saya posting terakhir kalinya di blog ini. Gara-gara kerjaan yang menguras tenaga, sehingga tiap pulang kerja maunya langsung istirahat jadi lupa deh sama yang satu ini.

Ditahun baru ini, mungkin termasuk salah satu resolusi saya untuk tahun ini saya ingin menghidupkan lagi blog saya ini. Sayang sekali kalau dibiarkan seperti ini saja tanpa pengembangan. Karena pas saya lihat ternyata lumayan ramai juga gara-gara postingan Tips Mendapatkan Teman Korea ini. :D

Nah, ditahun ini saya sudah berniat untuk memposting hal-hal yang mudah-mudahan bisa bermanfaat lagi. Untuk idenya mungkin saya akan mulai meramaikannya dengan pengalaman saya saja. Tapi saya juga akan sangat senang untuk menerima ide dari kalian. Jadi mohon masukkannya ya ;)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar