JUAL : Adobe Master Collection CS6

Hello sobat blogger!! Di atrikel kali ini, saya belum bisa share tutorial atau pun tips yang lain nih...hhe
Sebagai gantinya, saya ingin menawarkan salah satu software yang menjadi teman kerja saya, yaitu Adobe Maste Collection CS 6 ini.









Keluarga Adobe CS6 ini, berisi aplikasi :


- After Effects (x64)
- Illustrator (x86, x64)
- Audition
- Dreamweaver
- Encore
- Flash Builder
- Flash
- Fireworks
- InDesign
- Premiere Pro (x64)
- Photoshop (x86, x64)
- SpeedGrade


OS: Win7 / Win8

Note: untuk aplikasi bertanda x64, berarti spliksdi tersebut hanya dapat dipasang pada komputer dengan sistem 64-bit

Bagi yang berminat kalian dapat menghubungi Diki
tlp/sms : 085221 078 127
Twitter : @diki_eka
Atau bisa cek juga di : TokoBagus.com

No. Rek. akan diberikan pada saat pemesanan. Pengiriman barang menggunakan jasa POS Indonesia.

Posisi saya di Sumedang - Jawa Barat. COD bisa di wilayah Sumedang kota atau Jatinangor dengan minimal pembelian 2 buah produk yang saya jual, bisa dilihat di http://diki_eka.tokobagus.com/.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar