ASUS N55SF, Laptop IncaranKu

Hallo sobat blogger! Apa kabar hari ini? Sepertinya akhir-ahir ini saya sedang jatuh cinta dengan sesuatu.
Nah itu dia! Laptop yang ada di samping ini yang bikin saya jatuh cinta. Disamping bodynya yang mulus, dan tenaganya yang dahsyat yang membuat saya suka pada laptop keluaran ASUS yang satu ini.

Selain kuat untuk multimedia, laptop ini juga kenceng kalo dipake buat nge-game. Kenapa engga, dia punya prosesor Core i7 Quad core, VGA NVIDIA 2GB VRAM, layar 15.6", RAMnya 4GB, dan Harddisk 750GB. Berhubung saya suka ngoprek Photoshop, edit video di After Effects, dan yang paling utama nge-GAME pastinya, laptop yang satu ini sudah memenuhi kriteria Laptop yang saya incar sobat blogger karena punya performa yang mantep buat semuanya. Tapi untuk sementara ini, saya hanya bisa ngoleksi gambar + review artikelnya doang :( (miris). 


Memang kalo bicara soal teknologi ga ada habisnya. Sekarang mungkin ini incaran saya, kalo saya dikasih rejeki lebih dan bisa beli itu sekarang, mungkin besok atau lusa udah kadaluwarsa lagi karena udah ada yang lebih bagus lagi. Dan itu memang strategi mereka para pembuat teknologi. Disamping itu, dengan laptop saya yang sekarang (Toshiba Satellite C640) yang terbilang LowEnd ini, saya sudah puas. Karena laptop ini sudah sangat berjasa banyak untuk saya. (Ciyee :P )

Meski dengan keterbatasan kekuatannya dan banyak paksaan dari saya, laptop saya ini bisa membantu saya merasakan pengalaman yang saya ingin rasakan dalam tren komputasi dan multimedia akhir-akhir ini, dia juga setia mendukung saya untuk tetap berkreasi dengan segenap tenaganya. Dan yang pasti kretifitas seseorang itu tidak dilihat dari seberapa handal/kuatnya peralatan yang mereka gunakan, tapi dari kemampuan dan keinginan untuk mewujudkan kreasinya melalui alat yang mereka punya. Meskipun peralatan yang lebih baik menunjang untuk dapat berkreasi lebih jauh, tapi jika tidak digunakan secara maksimal oleh penggunanya hanya akan percuma dibeli.

Nah, sobat blogger. Jika kalian ingin membeli sesuatu entah itu HP atau Laptop, kalian sesuaikan dulu dengan kebutuhan kalian. Jika laptop kalian digunakan hanya untuk kebutuhan membuat dokumen dan tugas skripsi, Netbook yang harganya jauh lebih murah dari laptop bisa kalian pilih.

Itu curhatan saya yang ingin saya bagikan. Ga penting si, tapi lumayan lah buat isi artikel di blog saya, hehe
Ok deh, sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar