Promoting, ME

Hello sobat blogger! Dalam rangka iseng-iseng dan mengisi waktu luang, saya ingin menawarkan sebuah jasa untuk kalian yang membutuhkan bantuan dalam pembuatan konsep almamater foto atau pun video.

Intinya disini saya ingin membantu kalian dan sekaligus mengisi waktu luang saya supaya bisa lebih bermanfaat. Dipikir-pikir sayang juga seharian dirumah cuma buat download film doank. Ya gimana lagi, namanya juga orang ga ada kerjaan,hehe...nah dengan adanya permohonan dari kalian, kalian telah membantu menyelamatkan waktu saya yang berharga untuk bisa lebih bermanfaat, hehe

Nah, disini saya akan menunjukkan beberapa sample yang mungkin bisa saya kerjakan. Tapi selain dari sample ini pun, saya mungkin bisa membantu kalian dengan catatan bahan-bahan atau materi serta petunnjuk yang sangat jelas. Nah, langsung aja kita review...


Beberapa jasa yang bisa saya terima:
1. Pembuatan Website : Website disini meliputi HTML dan PHP.
2. Desain Grafis : Banner, Tittle, Cover dan sebagainya.
3. Motion Graphic : Banner, Introduction, Video FX.

Sample :







Selain itu, saya juga meneima pembuatan konsep video almamater. Ini adalah contoh video almamater untuk kelas saya (hehe).




Ok, itu semua yang bisa saya tawarkan ke kalian. Kalo kalian berminat, tinggal komen aja di artikel ini atau tulis di halaman RepOne Studios di Facebook.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar: